Sedang Viral! Jeep Wrangler RUBICON Bikin Jeep Cetak Rekor Penjualan!

CVT Indonesia – Nama Jeep Wrangler “Rubicon” akhir – akhir ini sedang viral akibat kasus penganiayaan yang dilakukan anak eks Pejabat Ditjen Pajak yaitu Mario Dandy Satrio terhadap Cristilano David Ozola. Rubicon yang merupakan salah satu varian dari Jeep Wrangler ini sedang naik namanya dikarenakan pelaku mendatangi korban dengan Mobil tersebut. Dan bagaikan blessing in disguis, Jeep malah berhasil mecatatkan rekor penjualan pada pagelaran IIMS 2023 lalu, dengan varian Wrangler Rubicon menjadi line-up terlaris.

Varian Jeep Wrangler Rubicon menjadi yang terlaris selama IIMS 2023

Meski Jeep Wrangler Rubicon yang digunakan Mario Dandy adalah 1 generasi dibawah yang terbaru atau tepatnya generasi JK, sedangkan yang terkini adalah varian JL, namun sepertinya tetap berdampak baik bagi PT DAS Indonesia Motor, selaku distributor resmi Jeep di Indonesia. Karena pada pagelaran Indonesia International Motorshow 2023 lalu mereka berhasil menjual 53 Unit selama 10 hari pameran itu terlaksana.

“Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Jeep Wrangler JL Rubicon Dual-Top 4-Door, yang merupakan model legendaris walaupun telah diperkenalkan sejak 2018, namun juga telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan sejak tahun 2022,” menurut pernyataan Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya dalam keterangan resminya.

Bpk Dhani Yahya menambahkan bahwa “Pencapaian ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Jeep, dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Jeep di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Jeep,”.

Jeep Wrangler JL Rubicon type Dual Top menjadi mobil terlaris dengan berhasil terjual sebanyak 27 unit di pagelaran IIMS 2023. Model tersebut mampu berkontribusi sebesar 51 persen dari total penjualan mobil Jeep Indonesia. Jeep Wrangler Rubicon ini sendiri disematkan mesin 1,995 cc Turbo Intercooler bertenaga 272 PS dan 400 NM, tenaga itu dialirkan ke 4 rodanya melalui 8 percepatan otomatis.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *