Hyundai-Stargazer-X (2)

Stargazer X Segera Meluncur di GIIAS 2023, Ini Bocoran Fiturnya

CVT Indonesia – Hyundai sudah memastikan bahwa akan menghadirkan bintang terbarunya pada aja GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Tidak lain dan tidak bukan bintang tersebut adalah Hyundai Stargazer X yang akan menantang para pemain senior di kelas LSUV seperti Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, dan juga Suzuki XL7.

Tim CVT Indonesia mencoba menghubungi salah satu wiraniaga diluar Jakarta mengenai apa saja fitur yang akan hadir untuk Stargazer X dan bagaimana dengan harganya.

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa Stargazer X akan mendapatkan warna baru yaitu putih doff dan Gold Matter doff, lebih lanjut, velg juga akan menggunakan 17 inci two tone dan disc brake depan belakang.

BACA JUGA: Deretan Mobil Baru Yang Akan Jadi Bintang GIIAS 2023

“Eksterior grill baru, ada tambahan bodikit depan, fender, spoiler, dan juga ada roofrack, cuma belum tau akan bisa digunakan atau hanya hiasan. Terus juga kap mesin akan ada guratan-guratannya,” ungkap wiraniaga tersebut kepada cvtindonesia.co.id.

Wiraniaga tersebut lantas menambahkan bahwa Stagazer X akan menggunakan jok full kulit dengan opsi captain seat dan juga audio premium dari Bose.

“Ground clearance juga lebih tinggi, karena dia SUV terus juga sudah pakai Electronic Parking Brake (EPB) seperti Stargazer baru kemarin.” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai harga, Wiraniaga tersebut hanya memberikan harga estimasi saja.

“Belum ada harganya, tapi kita di info kalau harganya berkisar Rp320 juta sampai Rp330 jutaan, itu juga bisa beda lagi kalau pilih premium color dan captain seat.” tutup wiraniaga tersebut.

BACA SELANJUTNYA: Jelang GIIAS 2023, Wuling Tebar Promo Kemerdekaan HIngga Diskon Rp76 Juta


Posted

in

,

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *