IIMS 2024

IIMS 2024 Akan Gunakan Seluruh Area JIExpo Kemayoran Dampak Dari Membludaknya Peserta

CVT Indonesia – Tidak dapat dipungkiri bahwa di tahun 2023 perkembangan industri otomotif Indonesia meroket dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Disebabkan hal tersebut, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah mempersiapkan IIMS 2024 yang akan lebih masif.

IIMS 2024 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, dengan total luasan mencapai 105.000 m2. Pada Hall A & D, telah terisi penuh oleh kepesertaan dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang (passenger car).

Membludaknya peserta membuat IIMS 2024 melakukan ekspansi dengan penggunaan ruang pameran di Hall B untuk kendaraan penumpang. Hal ini memberikan peluang bagi perusahaan otomotif untuk berpartisipasi, memamerkan teknologi inovatif, dan menjalin hubungan bisnis yang lebih luas.

Kendaraan roda dua konvensional dan listrik serta komponennya, akan hadir di area Hall C. Area baru Motorsport Zone akan hadir di Hall C1. Pengunjung dapat menikmati pengalaman langsung yang mencakup evolusi teknologi roda dua dari yang konvensional hingga inovasi listrik terkini.

Selain kendaraan roda dua, area Pre Function Hall D akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang tertarik dengan aksesoris dan produk aftermarket. Berbagai merek terkemuka akan meramaikan area ini dengan produk-produk inovatif yang melengkapi pengalaman berkendara.

BACA JUGA: Avanza dan Beat Masih Jadi Primadona di Balai Lelang JBA

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru.

“IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia,” papar Daswar.

Pada gelaran IIMS 2024 akan kembali menyajikan program pameran otomotif dan hiburan seperti IIMS 2023. Namun tahun ini akan mendapatkan tambahan IIMS Track dan juga IIMS Offroad Experience serta IIMS Crazy Globe.

“Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan (entertainment). Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia.” pungkas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

BACA SELANJUTNYA: Intip Spesifikasi dan Harga Toyota Rangga Alias Hilux Champ Dari Thailand


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *