Pameran Motor dan Mobil Listrik PEVS 2024 Resmi Dibuka, Ada Apa Aja?

CVT Indonesia – Pameran mobil listrik dan motor listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 kembali digelar mulai hari ini, Selasa (30/4) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

PEVS 2024 akan berlangsung mulai dari 30 April – 5 Mei 2024 dengan menghadirkan total partisipan sebanyak 82 brand yang terdiri dari brand mobil listrik, motor listrik, serta industri pendukung.

“Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia.” papar Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan RI dan Ketua Umum PERIKLINDO belum lama ini.

Moeldoko menargetkan gelaran PEVS 2024 ini akan mendapatkan transaksi minimal 400 miliar rupiah, PEVS 2024 diharapkan menjadi wadah kolaborasi bagi semua stakeholder di industri kendaraan listrik.

Dari 82 brand yang berpartisipasi, terdiri dari mobil listrik yang meliputi BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling.

BACA JUGA: Chery Tiggo 9 PHEV Debut Di Beijing Auto Show 2024, Indonesia Kebagian?

Untuk roda dua cukup banyak yang turut memeriahkan PEVS 2024, meliputi AHM, Gesits, Keeway, Kymco, Rakata, VMove, Volta, dan ZPT. Kemudian ada industri pendukung yang meliputi Astra Otoparts, DUBBS, PT Energi Vertikal Indonesia, Gotion High-Tech, Hardy Motor, HEX UP, Ni Xing, Powerindo, SSKTama, Starvo, dan TL Power.

PEVS 2024 menggunakan menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2 JIEXpo Kemayoran, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2.

“PEVS 2024 juga menjadi ajang hiburan yang menyenangkan dan informatif bagi masyarakat.” ujar Rudi MF, Project Manager PEVS 2024.

Berbagai acara menarik seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish dan yang terbaru adalah Buyers EVening Gathering.

BACA SELANJUTNYA: BMW Diam-Diam Umumkan Harga i5, Tembus 2 Miliar

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *