Chery Tiggo 5x (4)

Gak Sembarangan, Ternyata Ini Filosofi Dibalik Desain Chery Tiggo 5X

CVT Indonesia – Chery Tiggo 5x menjadi anggota keluarga baru bagi Chery Indonesia sekaligus menjadi mobil Chery yang paling terjangkau di Indonesia saat ini.

Bisa dibilang Chery Tiggo 5x menjadi Sub-Compact SUV yang memiliki fascia depan yang cukup sangar. Ternyata ada filosofi dibalik desain tersebut, yakni shield protective dan tiger shaped conquer.

Tiger shaped conquer menegaskan bahwa TIGGO 5X terlihat berani dan dominan. Tampilan ini pun mempertegas kepercayaan diri dalam segala situasi dan keadaan.

Pada sisi lain, terlihat juga shield protective, yang memiliki makna sebagai pelindung bagi keluarga dan orang-orang yang dicintai.

“Tampang dari TIGGO Series, seperti TIGGO 5X ini sangat tegas dan berani, juga sebagai pelindung keluarga. Kenapa sebagai pelindung? Karena Chery berkomitmen untuk menghadirkan sebuah mobil yang tidak hanya memiliki fitur terkini, namun dilengkapi juga dengan perlindungan keamanan komplit.” ujar Mohamad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Chery TIGGO 5X dilengkapi dengan fitur pendukung keselamatan berupa 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, dan Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, serta 360° Camera.

BACA JUGA: Here We Go! BAIC Menjadi Sponsor Dewa United!

Untuk sistem infotainment, Chery TIggo 5x mengandalkan layar sentuh 10,25 inch yang didukung dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay.

Masih dikatakan oleh Ilham, filosofi tiger shaped conquer terlihat pada desain grill depan yang berani dan lampu depan yang tajam memberikan kesan agresif dan sporty. Garis-garis tegas pada body TIGGO 5X juga menambah kesan dinamis dan modern.

Selain tegas dan modern, TIGGO 5X juga dibekali 78% baja berkekuatan tinggi menambah perlindungan yang luar biasa pada mobil ini.

Chery TIGGO 5X menggunakan mesin 1.5L VVT yang bertenaga, mampu menghasilkan 113 PS dan torsi 138 Nm, dipadukan dengan transmisi CVT yang responsif. Mobil ini, dapat menjadi teman setia pengguna di setiap perjalan serta berpetualang bersama keluarga.

Chery memberikan penawaran istimewa bagi 1.000 konsumen pertama Chery TIGGO 5X dengan harga Rp239 juta untuk tipe Classic dan Rp269 juta untuk tipe Champion (OTR Jakarta).

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Ioniq 5 N Dibanderol Rp1,3 Miliar, Apa Spesialnya?


Posted

in

, , ,

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *