KIA GIIAS 2024

Mulai Bangkit, KIA Catatkan 571 SPK Di GIIAS 2024

CVT Indonesia – KIA melalui PT Kreta Indo Artha (KIA) mencatatkan peningkatan jumlah pemesanan pada GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18 – 28 Juli 2024 di ICE BSD.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2024, Kia berhasil meraih sebanyak 571 SPK. Angka ini meningkat dibandingkan dengan capaiain tahun lalu yang hanya mencapai 556 unit.

Selain itu, booth Kia di GIIAS tahun ini pun kembali menjadi booth favorit para pengunjung dan berhasil meraih penghargaan Favorite Booth Passenger Car 801-999 sqm.

Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head Kia berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para konsumen terhadap produk-produk Kia sehingga kami dapat meraih pencapaian yang istimewa di GIIAS tahun ini.

“Kami juga bangga dapat mencatatkan jumlah SPK yang kian bertumbuh positif. Hal ini pun menjadi bukti nyata bahwa ragam produk dan inovasi Kia dapat diterima semakin baik oleh masyarakat Indonesia,” tambah Ario.

Dari total 571 SPK, kendaraan bensin tentunya masih dominan dengan mencatatkan sebanyak 489 SPK. 

BACA SELANJUTNYA: GIIAS 2024 Pecahkan Rekor, Catat 400 Ribu Lebih Pengunjung

Kia Sonet menjadi produk yang mendominasi pemesanan dengan capaian 262 SPK. Kemudian, disusul dengan Carnival dan Carens dengan perolehan SPK sebanyak masing-masing 80 unit, diikuti Seltos dengan 67 unit.

Selanjutnya, lini kendaraan elektrifikasi Kia mencatatkan 82 SPK selama GIIAS 2024 berlangsung. Seri EV9 menjadi kendaraan listrik murni Kia yang paling diminati dengan raihan total SPK sebanyak 45 unit yang terdiri dari 25 unit EV9 GT-Line dan 20 unit EV9 Earth.

Kemudian, diikuti oleh pemesanan EV6 GT-Line sejumlah 15 unit. Kendaraan hybrid Kia yang baru diluncurkan pada GIIAS tahun ini, Carnival Hybrid, pun mendapatkan sambutan yang baik dari para konsumen dengan mencatatkan SPK sebanyak 22 unit.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, Kia berhasil memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjung melalui desain booth yang menarik, beragam aktivitas yang interaktif, hingga presentasi produk yang informatif.

“Seluruh pencapaian ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk- produk berkualitas tinggi di Indonesia untuk mendukung mobilitas yang menginspirasi.” tutup Ario.

BACA SELANJUTNYA: Fokus Mobil Listrik, Wuling Bukukan 2.301 SPK Di GIIAS 2024

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *