Komunitas BYD

BEYOND, Komunitas BYD Indonesia Yang Baru Saja Diresmikan

CVT Indonesia – BYD yang turut hadir pada ajang Autovaganza pada 24-25 Agustus lalu  di QBiq BSDmenggunakan momen ini untuk mengukuhkan deklarasi komunitas pengguna BYD di Indonesia yang diberi nama “BEYOND”.

BYD merangkul komunitas ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para pengguna setia BYD di Indonesia. Acara yang penuh semangat ini menandai tonggak penting dalam perjalanan elektrifikasi kendaraan di tanah air, menyatukan para pemilik dan penggemar BYD dalam sebuah wadah yang inklusif dan aktif. 

“Kami berharap ‘BEYOND’ akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik.” ungkap Luther Panjaitan Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia.

Luther yakin BYD bersama Beyond dapat menciptakan dampak positif lebih besar dan bersama-sama mewujudkan visi mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan di Indonesia.

Uniknya, Komunitas BEYOND ini justru sudah eksis sebelum unit BYD tiba di Indonesia, memiliki tujuan untuk menyatukan pemilik dan penggemar kendaraan BYD di Indonesia, “BEYOND” menjadi wadah berbagi pengalaman dan pengetahuan.

BACA JUGA: VinFast Membuat Harga Mobil Listrik Lebih Terjangkau Dengan Sistem Berlangganan Baterai

Memiliki visi kuat menjadi komunitas yang tidak hanya mempererat hubungan antar pengguna BYD, tetapi “BEYOND” juga berperan aktif dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“BEYOND” akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kumpul bersama yang diisi dengan sharing session, kegiatan sosial & lingkungan, serta advokasi untuk mempererat komunitas, berbagi pengetahuan, dan melaksanakan kegiatan publik guna mendorong adopsi kendaraan listrik.

Komunitas “BEYOND” yang hingga saat ini sudah beranggotakan 278 konsumen, berperan strategis dalam memperkuat posisi BYD di pasar kendaraan listrik Indonesia, menjadi aset berharga dalam membangun kesadaran masyarakat, meningkatkan keterlibatan konsumen, dan mendorong adopsi kendaraan listrik.

Seiring dengan terus berkembangnya kehadiran BYD di Indonesia, perusahaan tetap berkomitmen untuk memberikan kendaraan dan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen Indonesia. 

Komunitas “BEYOND” diharapkan dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas merek, yang akan mendorong kesuksesan BYD di pasar Indonesia.

BACA SELANJUTNYA: Korsel Larang Mobil Listrik Parkir Di Basement Karena Hal Ini

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *