Honda Gorontalo

Warga Gorontalo Kini Tak Perlu Khawatir Jual Beli Mobil Bekas Honda

CVT Indonesia – PT Honda Prospect Motor (HPM) Motor kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas bersertifikasi yang hadir di Kota Gorontalo melalui Honda Nengga Used Car.

Honda Nengga Used Car diresmikan hari ini (28/8), disini konsumen dapat melakukan jual beli mobil bekas serta mendapatkan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memungkinkan konsumen mendapatkan mobil baru Honda yang komprehensif dalam satu waktu dan lokasi.

Honda Nengga Used Car berada di lokasi yang sama dengan Dealer Honda Nengga Mobilindo, yang beralamat di Jl. Dr. H. Medi Botutihe, S.E. No.44, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Gorontalo, 96114.

“Merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dalam memiliki mobil Honda kepada para konsumen dan kali ini hadir di Kota Gorontalo.” papar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Billy berharap dapat memberikan akses lebih luas kepada konsumen terhadap kendaraan bekas berkualitas tinggi dengan standar ketat yang sama seperti mobil baru Honda.

BACA JUGA: Zenix Hybrid Berjaya Di Jateng, Nasmico Optimis Toyota Kuasai Pasar 31,5 Persen

Sebagai informasi, Honda Nengga Used Car merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6 yang diresmikan pada tahun 2024.

Sebelumnya HPM telah memiliki 10 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Depok, Honda Bintang Used Car di Tangerang, Honda Mugen Used Car di Jakarta Barat.

Untuk di luar Jabodetabek, terdapat Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, Honda KMG Certified Used Car di Palu, Honda Union Auto di Palembang, Honda SLS Used Car di Makassar dan Honda Aldea Used Car di Kendari.

Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, Honda KMG Certified Used Car di Palu, Honda Union Auto di Palembang, Honda SLS Used Car di Makassar dan Honda Aldea Used Car di Kendari.

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

BACA SELANJUTNYA: Korsel Larang Mobil Listrik Parkir Di Basement Karena Hal Ini

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *