Kona Electric (3)

Hyundai Boyong Kona Electric Pada GIIAS Surabaya 2024

CVT Indonesia – Hyundai turut memeriahkan GIIAS Surabaya yang digelar mulai 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Hyundai langsung menghadirkan Kona Electric sebagai mobil andalan.

“Kami memaknai keterlibatan Hyundai dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 untuk memperkuat kepemimpinan perusahaan dalam ekosistem EV di Indonesia.” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Soerjo menyebut perluasan jangkauan produk ini pun menunjukkan komitmen kami untuk terus menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen dengan mengembangkan inovasi terkini lewat EV terdepan di kelasnya, sejalan dengan upaya kami memajukan industri EV di Tanah Air.

Pada GIIAS Surabaya 2024 ini, Hyundai membawa dua mobil listriknya yakni Kona Electric dan juga Ioniq 5.

Kona Electric yang melengkapi lini kendaraan listrik Hyundai di Indonesia sekaligus menegaskan posisi perusahaan sebagai game changer di industri otomotif Tanah Air.

Pasalnya, Kona Electric mengusung deretan terobosan terdepan di kelasnya dari berbagai sisi, mulai dari profil eksterior yang clean dan aerodinamis, interior lapang, all- electric range (AER) hingga lebih dari 600 km*, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.

BACA JUGA: Toyota Prius HEV, Konsumsi BBMnya Bikin Geleng Kepala

Selanjutnya Hyundai juga membawa Ioniq 5 N yang merupakan high-performance EV pertama di Indonesia. Kehadiran IONIQ 5 N turut menandai debut Hyundai N di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadikannya model N Brand pertama yang tersedia bagi konsumen di Tanah Air.

Berangkat dari filosofi tersebut, IONIQ 5 N menjadi manifestasi dari komitmen Hyundai untuk kendaraan high-performance yang memberikan performa tinggi dengan tetap mengedepankan aspek keberlanjutan.

Beragam promo dan program eksklusif juga turut dihadirkan oleh Hyundai, mulai dari Lucky Draw 1 unit Ioniq 6, Lucky Dip Program, Trade in Program bagi Hyundai Loyalist maupun non loyalist, dan juga berbagai promo lainnya.

“Kami senang bisa menghadirkan all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N bagi warga Surabaya, setelah model-model tersebut mendapat animo yang luar biasa di Jakarta dan sekitarnya.” tutup Soerjo.

BACA SELANJUTNYA: Zenix Hybrid Berjaya Di Jateng, Nasmico Optimis Toyota Kuasai Pasar 31,5 Persen

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *