Mazda GIIAS Surabaya

Mazda Boyong CX-60 dan CX-5 Ke GIIAS Surabaya 2024

CVT Indonesia – GIIAS Surabaya 2024 telah resmi dibuka, Mazda menjadi salah satu partisipan yang turut meramaikan pameran mobil di Kota Pahlawan ini. 

GIIAS Surabaya digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024 berlokasi di Grand City Convex, Mazda akan menampilkan produk dan layanan unggulannya pada pameran otomotif terbesar di provinsi Jawa Timur.

Mengusung tema “Light Your Drive in Harmony,” Mazda kian mengukuhkan eksistensinya sebagai pemimpin pasar otomotif premium. 

Di GIIAS Surabaya 2024, Mazda menampilkan inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam pengalaman berkendara, dengan desain yang elegan dan performa maksimal. Sedangkan harmoni (harmony) merujuk pada nilai Mazda yang menghargai keseimbangan antara teknologi dan estetika.

“Setiap kendaraan Mazda adalah karya seni yang diciptakan dengan penuh dedikasi. Mazda percaya bahwa mobil lebih dari sekedar alat transportasi; ia mencerminkan harmoni atas keindahan dan teknologi.” papar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mazda turut menghadirkan produk AutoExe, tuning house asal Jepang, atau sound system dengan JBL. Program leasing fleksibel dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

BACA JUGA: Toyota Prius HEV, Konsumsi BBMnya Bikin Geleng Kepala

Untuk tampil di GIIAS Surabaya 2024, Booth Mazda menampilkan 2 mobil SUV andalannya yakni Mazda CX-60 Kuro dan juga Mazda CX-30.

Lantas untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara mobil Mazda secara langsung, terdapat unit test drive Mazda CX-60, Mazda CX-5. dan juga Mazda CX-3 Sport.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan GIIAS Surabaya 2024 sebagai ajang untuk memanjakan pelanggan kami dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.” tambah Ricky.

Mazda meyakini bahwa keindahan dapat ditemukan dalam kesederhanaan. Desain booth Mazda di GIIAS Surabaya 2024 tetap konsisten pada konsep “Beauty by Subtraction,” yang selaras dengan filosofi Jepang “Ma.”

Konsep ini menekankan energi tenang dan keindahan ruang kosong, di mana setiap elemen desain memiliki tujuan yang jelas dan tidak ada yang berlebihan. Dengan pendekatan ini, setiap detail dekorasi dirancang untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan. 

BACA SELANJUTNYA: Warga Gorontalo Kini Tak Perlu Khawatir Jual Beli Mobil Bekas Honda

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *