MG GIIAS Surabaya

MG G-nya Gak Ada Obat, Pamer Cyberster Di GIIAS Surabaya 2024

CVT Indonesia – Morris Garage (MG) turut berpartisipasi pada ajang GIIAS Surabaya 2024 yang digelar pada 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Tidak tanggung-tanggung, MG langsung memajang mobil roadster teranyar mereka yakni MG Cyberster yang pada GIIAS 2024 di ICE BSD silam baru saja diluncurkan dengan harga Rp1,688 miliar (OTR Jakarta). Untuk OTR Surabaya dibanderol Rp1,707 miliar.

Selain Cyberster, tentunya MG membawa mobil listrik terlaris mereka yakni MG 4 EV untuk masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya. Selain itu dihadirkan juga MG ZS dari segmen kendaraan internal combustion engine (ICE) dan MG VS Super Hybrid.

“Dalam ajang tahun ini, kami hadir dengan inovasi yang inspiratif bagi pecinta otomotif di Tanah Air dalam wujud MG Cybertster yang sebelumnya telah mencuri perhatian pengunjung di GIIAS 2024 di Tangerang pada bulan lalu.” ujar Muhamad Irvan Mustafa, Head of Marketing MG Motor Indonesia.

Irvan juga mengingatkan kepada pengunjung bahwa pengunjung selain dapat melihat lini mobil MG, namun juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara MG di area test drive.

MG Cyberster bukanlah sembarang mobil, performa menjadi pusat daya tarik roadster EV ini dengan dua motor listrik yang menghasilkan daya maksimal 536 HP yang dapat memacu kendaraan dari 0 mencapai 100 km/jam dalam waktu 3,2 detik.

BACA JUGA: Hyundai Boyong Kona Electric Pada GIIAS Surabaya 2024

Performa tersebut dimaksimalkan dengan chassis engineering yang terinspirasi dari mobil balap Formula 1 untuk kualitas aerodinamika yang optimal, serta sistem suspensi yang mendukung pengendalian, stabilitas, dan kenyamanan pada kendaraan berperforma tinggi.

MG Cyberster dibekali dengan baterai Ternary Ultra-thin berkapasitas 77 kWh yang memiliki jarak tempuh hingga 580 km (CLTC). 

Pengalaman berkendara pundimanjakan dengan hadirnya berbagai fitur premium seperti Electric Convertible Roof, Automatic Scissor Doors, panel triple screen mewah dan modern, hingga kursi balap dengan dengan lumbar yang sporty dan nyaman.

Sementara itu EV lainnya yakni MG 4 EV turut hadir sebagai kendaraan listrik inovatif yang menawarkan performa yang luar biasa dengan jangkauan hingga 425 km yang dibekali fitur terdepan dan desain avant-garde.

Kemudian, MG VS Super Hybrid yang mengusung performa puncak dengan efisiensi tinggi juga turut melengkapi jajaran produk yang tampil pada pameran ini. Dari kategori kendaraan bensin, MG ZS pun hadir menyapa pengunjung dengan desain yang trendi dan inovasi modern.

Sebagai informasi tambahan, MG saat ini telah memiliki dua jaringan dealer di kota Surabaya untuk melayani penjualan dan purna jual pelanggan. Kedua dealer tersebut terdiri dari MG Mimosa Surabaya Timur dan MG Mimosa Surabaya Barat.

BACA SELANJUTNYA: Suzuki Andalkan Mobil Hybrid Pada GIIAS Surabaya 2024

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *