Honda GIIAS Surabaya

Honda HR-V Listrik Mejeng Di Booth GIIAS 2024

CVT Indonesia – Honda tidak mau ketinggalan dalam meramaikan GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung mulai 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition. Honda juga tidak hanya fokus jualan, namun mereka membawa Honda ‘HR-V Listrik’ alias e:N1.

Selain itu Honda membawa program penjualan khusus menarik bertajuk “GIIAS Pol” selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.

Sejalan dengan tema booth “Dreams in Motion”, Honda terus bergerak untuk mewujudkan impian dengan menampilkan tiga produk elektrifikasinya yaitu Honda e:N1, Honda STEP WGN e:HEV, dan Honda N-VAN EV Prototype yang dihadirkan dalam bentuk Mobile Dreams Café.

Honda e:N1, yang sebelumnya diperkenalkan pada GIIAS 2024, merupakan mobil listrik Honda pertama yang akan dipasarkan di Indonesia. Mobil SUV listrik ini rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang.

Honda e:N1 saat ini telah dipasarkan di Cina dan Eropa pada tahun 2023 dan di Thailand pada awal tahun 2024. Honda e:N1 sudah dilengkapi Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Menggendong baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh, memungkinkan jarak tempuh maksimum mobil ini mencapai 500 km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, Honda e:N1 yang ditampilkan telah mengadopsi teknologi pengisian cepat yang memungkinkan pengisian hingga 80% kapasitas baterai dalam waktu 50 menit.

BACA JUGA: MG G-nya Gak Ada Obat, Pamer Cyberster Di GIIAS Surabaya 2024

Untuk urusan interior, Honda e:N1 menawarkan desain futuristik dengan layar Display Audio berukuran 15,1 inci serta dilengkapi dengan TFT Meter berukuran 10,25 inci.

Honda juga membawa calon pesaing Nissan Serena dan Toyota Voxy, yakni Honda Step Wgn e:HEV. Mobil ini  merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996.

“Kami menghadirkan Honda e:N1 dan juga Honda STEP WGN e:HEV untuk pertama kalinya di Surabaya. Kami juga berharap kedua mobil ini bisa mendapatkan sambutan serta respon yang positif selama gelaran GIIAS Surabaya ini.” papar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Lantas untuk program GIIAS Pol, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp5 juta rupiah jika melakukan test drive, kemudian extra cashback Rp1 juta – Rp5 juta, kemudian voucher BBM serta Voucher belanja atau e-Toll.

Kemudian juga ada merchandise Honda Blind Box jika melakukan pemesanan, kemudian tiket gratis Jazz Traffic untuk 15 pembeli pertama City Hatchback RS dan juga exclusive merchandise N7X.

BACA SELANJUTNYA: Hyundai Boyong Kona Electric Pada GIIAS Surabaya 2024

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *