VinFast GIIAS Surabaya 2024

VinFast Optimis Dengan VF e34 dan VF 5 Di GIIAS Surabaya 2024

CVT Indonesia – GIIAS Surabaya 2024 menjadi seri ke 2 dari GIIAS setelah acara utama diselenggarakan pada Juli silam di ICE BSD. GIIAS Surabaya berlangsung pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Tentunya VinFast membawa dua mobil yang saat ini dipasarkan di Indonesia yakni VinFast VF e34 dan VF5 yang keduanya merupakan SUV listrik. Pelanggan yang memilih skema pembayaran kredit khususnya akan mendapatkan keuntungan spesial bunga 0%, biaya admin 0%, dan provisi 0%.

VinFast telah resmi melakukan pengiriman pertama VF e34 ke konsumennya di Indonesia pada gelaran GIIAS di ICE BSD, Tangerang lalu dan berencana untuk melakukan pengiriman pertama unit VF 5-nya tahun ini.

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2024 ini, pengunjung berkesempatan untuk merasakan secara langsung fitur-fitur canggih dan desain penuh gaya yang ditawarkan VF e34.

Meskipun merupakan keluaran brand yang terbilang baru di Indonesia, VF e34 dan VF 5 mulai menerima sambutan hangat di kalangan konsumen. Pengalaman berkendara yang stabil, desain sistem infotainment yang intuitif,fitur keselamatan yang andal seperti ADAS, hingga garansi yang kompetitif menjadi beberapa alasan mengapa kedua mobil listrik ini dicintai pelanggan.

BACA JUGA: MG G-nya Gak Ada Obat, Pamer Cyberster Di GIIAS Surabaya 2024

Tak hanya menawarkan inovasi berkelanjutan melalui kecanggihan teknologi pada jajaran mobil listriknya, VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73% setelah tiga tahun pemakaian.

Kebijakan ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar kendaraan listrik Indonesia, serta menjawab tantangan yang ada, yaitu depresiasi kendaraan. Dengan jaminan nilai jual kembalinya, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih percaya diri.

Sebagai informasi, pasca GIIAS BSD VinFast mulai ngegas dalam pembukaan dealer, pabrikan asal VIetnam ini telah membuka 13 gerai dealer di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 lokasi di Surabaya dan Jawa Timur.

Pembukaan gerai ini menunjukkan komitmen kuat VinFast dalam mewujudkan pengalaman pembelian dan servis kendaraan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

BACA SELANJUTNYA: Chery Andalkan Omoda Dan Tiggo Untuk GIIAS Surabaya 2024

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *