BYD Malang

BYD Resmikan 3 Dealer Sekaligus Di Hari Yang Sama

CVT Indonesia – BYD Haka Auto langsung ngegas dengan meresmikan 3 diler terbarunya di beberapa kota di Indonesia yakni BYD Haka Karebosi di kota Makassar – Sulawesi Selatan, BYD Haka Suprapto di kota Malang – Jawa Timur, dan BYD Haka Balikpapan di Kalimantan Timur pada 1 September 2024.

Acara grand opening 3 showroom terbaru dari Haka Auto ini menandai ekspansi strategis di wilayah Jawa Timur dan kawasan Indonesia timur.

“Hari ini menandai salah satu pencapaian penting dalam perjalanan BYD di Indonesia. Pembukaan BYD Haka Karebosi di Makassar, salah satu kota terbesar di Indonesia dan pintu gerbang menuju wilayah timur.” papar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division.

Liu menyebut ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan kami dan semakin mendekatkan solusi kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia.

Hariyadi Kaimuddin, CEO BYD Haka Auto, juga menambahkan bahwa pembukaan ketiga showroom ini adalah bagian dari komitmen BYD Haka Auto untuk terus memperluas jaringan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

“Pembukaan 3 showroom baru dari BYD Haka Auto adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan inovasi kendaraan listrik terbaik dan mendukung transformasi energi bersih di seluruh Indonesia.” papar Hariyadi.

BACA JUGA: BYD Turut Dukung ISF 2024 Yang Digelar Di Jakarta

Dirinya optimis Makassar, Malang, dan Balikpapan memiliki potensi besar dan menjadi titik-titik baru pusat pertumbuhan utama bagi BYD Haka Auto di masa mendatang.

Ketiga showroom baru Haka Auto ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, termasuk layanan purna jual yang prima, serta didukung oleh tenaga ahli yang siap membantu konsumen dalam memilih kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Acara grand opening 3 showroom Haka Auto ini juga menjadi momentum untuk memperkenalkan lebih dekat produk-produk unggulan BYD seperti Seal, Atto 3, Dolphin, dan tentu saja M6 yang merupakan MPV EV pertama di Indonesia.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, BYD Haka Auto optimis bahwa kehadiran BYD Haka

Karebosi, Haka Suprapto, dan Haka Balikpapan sedianya memberikan kontribusi signifikan dalam upaya memasyarakatkan kendaraan listrik di wilayah Jawa Timur dan Indonesia timur, sekaligus mendukung upaya nasional dalam pengurangan emisi karbon dan pencapaian target lingkungan yang lebih hijau.

BACA SELANJUTNYA: Honda Tambah Lagi Fasilitas Body & Cat, Kali Ini Di Diler Honda Cikarang

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *