BYD Seal

BYD Turut Dukung ISF 2024 Yang Digelar Di Jakarta

CVT Indonesia – BYD sebagai produsen mobil listrik turut mendukung perhelatan internasional International Sustainability Forum (ISF) 2024 yang akan digelar pada 5 – 6 September 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Event ini merupakan wadah penting bagi pemangku kepentingan, dan inovator untuk berkolaborasi dan membahas solusi-solusi inovatif dalam menghadapi tantangan keberlanjutan.

Sebagai “Official Vehicle” dalam acara ini, BYD menyediakan 18 unit EV BYD Seal untuk digunakan selama penyelenggaraan acara (ISF) 2024. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen BYD dalam mengurangi emisi karbon selama acara berlangsung.

Dukungan dan partisipasi BYD pada forum ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di skala internasional serta kontribusinya pada penciptaan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

BYD menggunakan forum ini untuk mengkomunikasikan visi dan misi mereka dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia, termasuk upaya perusahaan memperkenalkan teknologi ramah lingkungan sekaligus berkontribusi pada pengurangan emisi karbon di Indonesia.

ISF akan mempertemukan para pemimpin dari berbagai sektor untuk berbagi praktik terbaik, membahas tantangan, dan mengembangkan solusi bersama demi masa depan yang lebih hijau.

BACA JUGA: Wuling Kembali Mendukung Acara Kenegaraan, Kali Ini HLF-MSP Dan IAF 2024 Di Bali

Kolaborasi BYD dan ISF ini penting untuk mengatasi kompleksitas masalah lingkungan juga untuk memperkuat citra BYD sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan.

“Dukungan ini merupakan langkah konkret dalam upaya kami untuk mendukung Indonesia mencapai target-target pembangunan berkelanjutannya.” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Zhao menegaskan komitmen BYD untuk menyediakan solusi energi bersih dan transportasi ramah lingkungan agar dapat mendorong transformasi menuju masa depan lebih hijau.

BYD Seal, sedan sport listrik premium dari BYD, akan digunakan untuk transportasi para delegasi, pembicara, dan tamu penting selama ISF 2024. 

Penyerahan simbolis 18 unit BYD Seal yang dilangsungkan pada hari ini di BYD Harmony Sudirman dilaksanakan oleh Luther Panjaitan selaku Head of PR & Government Relations PT BYD Motor Indonesia dan M. Firdaus Manti selaku Asisten Deputi Bidang Industri Maritim & Transportasi.

“Kami berharap penggunaan BYD Seal selama ISF 2024 dapat menginspirasi para pembuat kebijakan dan masyarakat luas untuk mempertimbangkan kendaraan listrik sebagai solusi transportasi masa depan.” tutup Zhao.

BACA SELANJUTNYA: VinFast Optimis Dengan VF e34 dan VF 5 Di GIIAS Surabaya 2024


Posted

in

, ,

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *