BYD Bali

BYD Lebarkan Sayap Ke Bali, Resmikan Diler Harmony By Pass Ngurah Rai

CVT Indonesia – BYD gencar membuka diler baru di tanah air demi memlanjutkan ekspansinya. Kali ini giliran PT Harmoni Makmur Indonesia melalui Harmony Auto Group meresmikan diler BYD pertama di Bali.

By Pass Ngurah Rai, Bali, dipilih sebagai lokasi dealer BYD Harmony Auto Group terbaru karena merupakan kawasan bergengsi dan strategis di bagian Selatan Bali terlebih Bali merupakan daerah yang sarat dengan nilai seni, budaya dan perhatian terhadap lingkungan hidup yang sesuai juga dengan visi BYD. 

“Peresmian dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menandai komitmen kami untuk menghadirkan kendaraan energi baru berkualitas tinggi dan layanan terbaik bagi masyarakat Bali.” ujar Liu Xueliang General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division.

Xueliang menambahkan showroom ini dirancang dengan mempertahankan elemen budaya lokal Bali yang meskipun terlihat kecil, ini merupakan bukti nyata dari komitmen BYD untuk “going local” dan menghormati identitas Indonesia yang tercermin dalam budaya Bali.

BYD menargetkan hingga akhir 2024 akan membuka sebanyak 50 diler, didorong oleh respon pasar yang positif dan komitmen terhadap mobilitas ramah lingkungan, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan partisipasinya dalam pameran otomotif besar dan pengenalan empat model kendaraan listrik.

Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai ini adalah dealer ketiga BYD Harmony Auto Group di Indonesia. Berlokasi di salah satu destinasi wisata terpopuler bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, dan seiring dengan pertumbuhan pasar kendaraan energi baru di Bali, dealer BYD terbaru ini diharapkan dapat memainkan peran penting dalam penjualan kendaraan ramah lingkungan tersebut. 

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Toyota Fortuner Baru Yang Meluncur Hari Ini, Apa Ubahannya?

Dealer ini, yang mengusung tema Balinese Culture, dibangun di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan total luas bangunan 4.000 meter persegi yang terdiri dari 4 lantai. Lantai dasar difungsikan sebagai ruang pamer yang dapat menampung hingga 10 unit. 

Pelanggan juga dapat menikmati lounge atau ruang tunggu yang nyaman selama berada di dealer. Lantai 2 menghadirkan fasilitas service kendaraan yang lengkap mulai dari express service, wheel alignment, hingga perawatan berkala. Lantai 3 menyediakan ruang kantor yang nyaman dan luas, sementara lantai 4 difungsikan sebagai area parkir atap (rooftop parking area) yang dapat digunakan oleh pelanggan BYD. 

Saat ini, dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai Bali merupakan satu-satunya dealer BYD di Bali yang menawarkan fasilitas lengkap, termasuk penjualan, servis, dan suku cadang. Dealer ini mampu melayani hingga 12 kendaraan pelanggan untuk perawatan berkala setiap harinya.

Disini, konsumen dapat melihat langsung berbagai produk BYD, pemimpin global dalam kendaraan energi baru. BYD SEAL yang cepat dan bertenaga, BYD M6 yang elegan sebagai mobil keluarga, BYD DOLPHIN yang pintar dan menggemaskan, serta BYD ATTO3 yang praktis.

BACA SELANJUTNYA: BYD Turut Dukung ISF 2024 Yang Digelar Di Jakarta

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *