VinFast VF e34

Duta Besar Sebut VinFast Bisa Menjadi Inspirasi Banyak Bisnis Di Indonesia

CVT Indonesia – Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Denny Abdi sebut VinFast adalah contoh utama sebagai kolaborator di industri kendaraan listrik di Indonesia. Bahkan Denny mengatakan VinFast  dapat menginspirasi banyak bisnis dan startup Indonesia untuk mengadopsi pemikiran kreatif, inovasi, dan tindakan tegas menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

“Energi terbarukan adalah bidang yang krusial, yang mengharuskan kita tidak hanya melindungi lingkungan tetapi juga mendukung komunitas lokal dan menjunjung tinggi standar bisnis yang ketat.” tutur Denny.

Dia menegaskan ambisi bersama Vietnam dan Indonesia untuk mencapai status pendapatan tinggi pada tahun 2045. Untuk mewujudkan tujuan ini, dia menyatakan, kedua negara harus fokus pada produksi produk berkualitas tinggi yang bernilai tambah yang mampu menembus pasar global.

Denny juga memuji komitmen VinFast untuk berinvestasi di Indonesia. Produsen mobil Vietnam ini, katanya, tidak hanya bertujuan untuk mendirikan fasilitas pembuatan mobil listrik tetapi juga untuk memperkenalkan layanan inovatif.

“Jika upaya VinFast di Indonesia terbukti berhasil, itu pasti akan menjadi inspirasi yang kuat bagi banyak bisnis dan startup Indonesia.” lanjut Denny.

Lebih lanjut, dia melihat kemitraan ini membuat Indonesia dan Vietnam dapat melihat inovasi muncul dari kawasan sendiri, buakn hanya dari negara-negara maju.

Denny membayangkan masa depan di mana Indonesia bisa beralih dari kendaraan berbahan bakar fosil, merangkul kendaraan listrik sebagai alternatif yang lebih bersih dan berkelanjutan.

BACA JUGA: Citroen C4 Dan C4 X Meluncur Di Paris Motor Show 2024

Sebagai informasi, VinFast telah memposisikan dirinya di garis depan revolusi hijau ini, memimpin masa depan transportasi yang berkelanjutan di Asia Tenggara.

Dengan berbagai model kendaraan listrik, VinFast memberdayakan individu dan bisnis untuk mengadopsi solusi mobilitas yang ramah lingkungan. Komitmen produsen mobil Vietnam ini melampaui produksi kendaraan, mencakup investasi signifikan dalam infrastruktur pengisian, teknologi baterai canggih, dan sumber energi terbarukan.

VinFast telah memasarkan kedua mobil listrik dengam harga terjangkau bagi masyarakat yakni VinFast VF e34 dan VF 5. Selain itu VinFast juga sudah berkomitmen dengan membangun pabrik perakitan di Subang, Jawa Barat.

Langkah-langkah strategis ini menekankan komitmen berkelanjutan perusahaan terhadap Indonesia dan tekadnya yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi, harga yang inklusif, dan kebijakan purna jual yang luar biasa.

Di Indonesia, VinFast juga memelopori kebijakan langganan baterai yang inovatif. Pendekatan unik ini memungkinkan pelanggan untuk menghindari pembelian baterai di muka, memilih biaya sewa bulanan yang nyaman.

VinFast menjamin perawatan dan penggantian baterai gratis ketika kapasitas turun di bawah 70%, memberikan pelanggan ketenangan pikiran penuh mengenai umur dan biaya baterai.

BACA SELANJUTNYA: Ini Daerah Yang Masih Gelar Pemutihan Pajak Kendaraan Oktober 2024, Catat Ketentuannya!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *