Mazda PIK 2

Mazda Indonesia Investasi Rp70 Miliar Demi Bangun Training Center Nasional

CVT Indonesia – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Mazda di Indonesia pada tanggal 22 Oktober lalu, menggelar seremoni groundbreaking untuk Mazda Indonesia Training Center di kawasan PIK 2.

Proyek ini akan berdiri di ataslahan seluas 1.470-meter persegi dengan total lima lantai, yang dirancang untuk memberikan layanan terpadu bagi para pelangganMazda, termasuk National Training Center, Showroom, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

(EMI) menggelontorkan dana sebesar Rp70 miliar rupiah demi membangun fasilitas Training Center Mazda Indonesia ini. Pembangunan ditargetkan rampung pada Agustus 2025.

Mazda Indonesia Training Center di PIK 2 akan menjadi pusat pelatihan nasional Mazda yang bertujuan meningkatkan keahlian teknis, pemasaran, hingga pemahaman produk bagi tenaga kerja Mazda di seluruh Indonesia, mulai dari Teknisi hingga Sales Consultant.

Fasilitas ini mencakup Training Center, Showroom, Sales Counter, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Kids Corner, Serving Counter, Service Reception, dan Workshop.

BACA JUGA: VinFast Optimis Dapat Menjadi Pahlawan Bagi Lingkungan Melalui Rangkaian Produk Mobil Listriknya

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI mengeaskan bahwa ini adalah bentuk komitmen Mazda Indonesia untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan purna jual terbaik bagi para pelanggan.

“Dengan hadirnyaMazda Indonesia Training Center, kami berharap dapat meningkatkan kompetensi teknis dan pelayanan yang semakin berdampak positif bagi kepuasan para pelanggan Mazda di Indonesia.” Ungkap Ricky.

Seremoni Pembangunan Mazda Indonesia Training Center juga diharapkan dapat berkontribusi pada peningkatan standar layanan industri otomotif di Indonesia.

Ricky percaya usat pelatihan ini tidak hanya memperkuat posisi Mazda sebagai merek otomotif premium di Indonesia, tetapi juga berperan dalam pertumbuhan industri otomotif dengan mengembangkan bakat unggul.

Melalui investasi pada pembangunan Mazda Indonesia Training Center, Mazda Indonesia berkomitmen untuk terus bertumbuh dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan di seluruh Indonesia.

“Ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.” tutup Ricky.

BACA SELANJUTNYA: Anime Ini Berikan Foreshadow Model Sports Car Baru Toyota, Akankah Jadi Kenyataan?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *