CVT Indonesia – PT BYD Motor Indonesia terus mencari konsumen dengan sistem jemput bola. Kali ini BYD mengadakan pameran mall to mall ke kota Medan dan Semarang yang akan diadakan dari 14 – 17 November 2024 secara serentak.
Inisiatif ini merupakan bukti nyata dari komitmen BYD untuk memperkenalkan teknologi kendaraan listrik yang berkelanjutan di lebih banyak wilayah, serta memberikan akses langsung kepada masyarakat untuk lebih mengenal solusi mobilitas yang modern.
Pengunjung baik di Medan dan Semarang bisa langsung menjajal semua lini produk dari BYD yakni BYD Seal, Dolphin, Atto 3, dan mobil listrik 7 seater M6. Termasuk mencoba teknologi seperti V2L yang memungkinkan kendaraan listrik BYD untuk menjadi sumber daya portabel bagi peralatan eksternal seperti TV, laptop, alat musik dan barang elektronik lainnya.
Pameran BYD di kota Medan diselenggarakan di Deli Park Podomoro Mall, dengan booth seluas 388,45 m² yang dirancang secara unik sesuai karakteristik lokal. Selain menampilkan produk, pameran ini juga menghadirkan sesi test drive.
BACA JUGA: Mazda MX 30 Resmi Meluncur, Mobil Yang Spesial Atau Hanya Statement?
Sementara itu, di kota Semarang, pameran dilaksanakan di Paragon Mall dengan luas booth mencapai 300 m², yang juga dirancang dengan konsep modern yang mencerminkan dinamika kota. Kehadiran BYD di kota Semarang ini merupakan kelanjutan dari suksesnya partisipasi BYD Indonesia dalam GIIAS Semarang pada akhir Oktober 2024. Tentunya terdapat juga sesi test drive disini.
“Medan dan Semarang merupakan dua kota strategis dalam strategi perluasan jangkauan BYD di Indonesia. Kedua kota ini memiliki potensi yang besar dalam pengembangan kendaraan listrik, dengan masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan kebutuhan mobilitas yang lebih efisien.” kata Luther T. Panjaitan, Public & Government Relations PT BYD Motor Indonesia.
Luther berharap melalui pameran ini, BYD Indonesia dapat mendekatkan masyarakat kota Medan dan Semarang pada teknologi kendaraan listrik yang ramah lingkungan sekaligus menjadi bagian dari perjalanan berbagai wilayah di Indonesia menuju mobilitas berkelanjutan.
Pameran ini menjadi wujud komitmen BYD untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan konsumen di beberapa kota ini.
BACA SELANJUTNYA: AION Hyptec HT Buka-Bukaan Soal Harga, Gak Sampe 1 Miliar!
Leave a Reply