Chery J6

Chery ‘Nyayur’ Di GJAW 2024, Raup 1.014 Pemesanan

CVT Indonesia – Chery mulai menuai hasil manis setelah comeback ke Indonesia. Pada gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024, Chery tercatat total 1.014 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam 10 hari pameran.

Angka ini justru lebih besar daripada SPK Chery pada GIIAS 2023 dengan 1.009 SPK. Dengan kata lain, Chery memecahkan rekor sendiri setelah kembalinya brand ini ke Indonesia.

Kehadiran Chery J6 dan Phantom Edition pun mendapat respons tertinggi terhadap pemesanan, dengan menyumbang 50 persen lebih dari total SPK yang diterima Chery di GJAW 2024.

Lebih dari itu, Chery TIGGO 8 dan OMODA E5 turut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, terlihat dari kontribusi yang cukup signifikan terhadap jumlah SPK dan raihan angka test drive selama di GJAW 2024.

Adapun Chery TIGGO 8 yang belum lama ini tampil fenomenal sebagai MID SUV, memberikan kontribusi sebesar 20 persen. Begitu juga dengan Chery OMODA E5 lewat kontribusinya sebesar 17 persen dari total SPK Chery di GJAW 2024.

“Chery OMODA E5 dan pendatang baru Chery J6, serta jajaran ICE lewat Tiggo Series dan OMODA 5 series. Impresi pengunjung terhadap produk-produk Chery di GJAW 2024 begitu luar biasa.” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

BACA JUGA: Chery J6 Jadi Mobil Listrik Yang Paling Banyak Test Drive Di GJAW 2024. Lebih Dari 1.000 Orang Penasaran

Menurut Rifkie, pengunjung tidak hanya mencari informasi mengenai produk, fitur, dan sebagainya, namun juga minat terhadap mobil Chery sangat tinggi.

Tidak hanya sekadar melakukan peluncuran Chery J6 sebagai SUV listrik premium terbaru, Chery juga menghadirkan varian J6 Panthom Edition spesial untuk pasar Indonesia dan dijual terbatas sebanyak 300 unit dengan harga spesial GJAW.

Chery J6 Hadir dengan balutan warna hitam doff untuk bagian atas bodi, serta penambahan beberapa aksesoris bertema adventure serta velg lebih besar, membuat SUV listrik offroad ini tampil lebih gagah.

Lebih dari itu, Chery pun turut mengadakan kegiatan seru lainnya dengan mengundang custom painting otomotif ternama, Muhamad Syamsul Fahmi , untuk melukis Chery J6 dengan motif batik.

Chery sejatinya ingin mengajak para konsumen untuk lebih berani mengekspresikan diri dan kreativitas mereka. Dengan desain yang Super Good Looking, performa yang Super Driving Experience, dan fitur-fitur yang Super Fun, Chery J6 menjadi kanvas kosong yang siap dihias sesuai dengan selera pribadi masing-masing.

Strategi kunci lainnya yang digunakan adalah berfokus terhadap inovasi produk yang berdasarkan keinginan konsumen di Tanah Air.

Untuk 1.000 pembeli pertama Chery J6 akan langsung mendapatkan lifetime warranty atau garansi seumur hidup untuk baterai, power motor dan power motor controller, 1 tahun tire insurance, 1 tahun car insurance.

Melalui strategi yang tepat dan dukungan konsumen, Chery optimistis akan menjadi merek otomotif terkemuka di Indonesia, memberikan pengalaman kepemilikan mobil yang menyenangkan lewat pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan.

BACA SELANJUTNYA: Vingroup Punya Visi Yang Jelas Untuk Masa Depan Lebih Hijau, VinFast Jadi Salah Satu Wujud Nyata

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *