Suzuki XL7 Hybrid 2

Suzuki XL7 Facelift Bocor Beberapa hari Sebelum Rilis

CVT Indonesia – Suzuki XL7 menyusul Daihatsu Terios melakukan facelift bulan ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang bersiap untuk melakukan peluncuran LSUV andalannya itu.

Hal ini didukung dengan sepucuk surat undangan yang singgah ke meja redaksi CVT Indonesia untuk peluncuran terbaru produk Suzuki. Pihak Suzuki juga telah memberikan teaser di akun instagram resmi Suzuki Indonesia suzuki_id.

Suzuki XL7 Hybrid
Foto: IG suzuki_id

Namun beberapa hari sebelum peluncurannya, tampilan eksterior dari XL7 Facelift ini bocor. Akun Instagram indra_fathan mengunggah foto XL7 Facelift yang menggunakan stiker promosional.

BACA JUGA: Belum Menyerah Dengan LCGC, Suzuki Luncurkan Alto Tour H1

“Inilah bukti Suzuki XL7 Hybrid sudah tampak di sebuah dealer Suzuki di Bogor, kayaknya pas launching tanggal 15 Juni nanti sudah bisa dicoba nih sama konsumen di dealer-dealer Suzuki terdekat.” tulis Indra Fathan dalam unggahannya.

Foto tersebut menampilkan 1 unit XL7 Hybrid tipe Alpha berwarna Savannah Ivory two tone color. Kemungkinan besar mesin Hybrid yang digunakan merupakan mesin yang sama dengan milik Ertiga Hybrid.

Suzuki-XL7-Hybrid
Foto: Kompas.com

Mengutip daro Kompas.com ada bocoran harga mengenai XL7 Hybrid ini. Nantinya LSUV Suzuki ini akan dijual mulai dari Rp283,9 juta hingga yang termahal Rp304,9 juta.

Namun perlu diingat semua ini bersifat rumor, kita bisa mengetahui dengan pasti informasi mengenai XL7 ketika nanti pihak SIS sudah resmi meluncurkan produk terbarunya ini.

BACA SELANJUTNYA: Semakin Mahal, LCGC Akan Di Evaluasi Kembali


Posted

in

,

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *