CVT Indonesia – Partisipasi Mazda Indonesia pada pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS 2023 meraih tanggapan positif dari masyarakat.
Mazda Indonesia berhasil mencatatkan penjualan kesepakatan (SPK) sebanyak 1.002 unit selama periode pameran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023.
Dari total akuisisi SPK Mazda Indonesia yang tercatat, model yang masuk dalam urutan 3 (tiga) besar atau sebagai penyumbang SPK terbanyak adalah:
- Mazda CX-5 sebanyak 312 unit (31%),
- CX-3 sebanyak 247 unit (25%)
- Mazda3 Hatchback sebanyak 145 unit (14%),
“Kami bersyukur atas respon positif Publik terhadap product Line-up Kami, melihat kepercayaan dan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif tanah air. Pencapaian Mazda Indonesia di GIIAS 2023 kami berharap dan yakin perekonomian nasional dan industri otomotif akan semakin baik kedepannya.” ujar Ricky Thio, Managing Director Mazda Indonesia.
Pada kesempatan berharga dalam pameran otomotif yang memiliki reputasi terbesar se-Asia Tenggara, Mazda Indonesia juga mempersembahkan kendaraan yang baru saja diluncurkan 14 hari sebelumnya, yakni All-New Mazda CX-60, dengan total penjualan mencapai 41 unit.
Dalam segmen ini, Mazda Indonesia menyoroti jajaran produk Generasi ke-7 sebagai manifestasi nyata dari komitmen Mazda terhadap para penggemar otomotif dan para penganut merek Mazda. Rentang produk ini meliputi Mazda3 Hatchback dan CX-30 GT.
Tidak hanya itu, pada tahun ini, Mazda Indonesia turut memajang unit istimewa di panggung pameran, yakni Roadster ikonik yang menjadi andalan Mazda dalam GIIAS, yaitu MX-5 RF dengan Transmisi Manual. Kehadiran kendaraan ini sekali lagi berhasil memikat perhatian pengunjung yang datang ke stan pameran Mazda.
Pada GIIAS 2023, Mazda Indonesia mempersembahkan sepuluh deretan kendaraan dengan area seluas 1.000 meter persegi, melalui pendekatan desain stan yang lebih menarik.
Rancangan booth Mazda mengusung prinsip estetika Jepang yang dikenal dengan “Beauty by Subtraction,” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang melampaui sekadar pameran mobil.
Falsafah dan warisan produksi mobil Mazda yang dikenal sebagai Jinba-Ittai juga diwujudkan secara serasi dengan nilai-nilai keramahan khas Jepang yang dikenal sebagai Omotenashi, terutama di ruang Customer Dealing Room
Leave a Reply