GIIAS Surabaya 2023

GIIAS Surabaya 2023 Resmi Dibuka Oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa 

CVT Indonesia – GIIAS Surabaya resmi dibuka hari ini (20/9). Pembukaan ini dihadiri oleh perwakilan Menteri Perindustrian RI, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier didampingi oleh Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Asisten 1 Provinsi Jawa Timur, Benny Sampirwanto, dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Hendra Sugiatno.

GIIAS Surabaya akan berlangsung mulai hari ini, 20 September hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

“GAIKINDO ingin menghadirkan inovasi terkini dari industri kendaraan bermotor Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat sehingga dapat menjadi dorongan bagi potensi industri otomotif di Jawa Timur,” jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Nangoi juga menyampaikan bahwa kehadiran inovasi kendaraan bermotor terbaru pada GIIAS Surabaya 2023 akan dapat memenuhi atusiasme Masyarakat di Jawa Timur.

Lantas Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang diwakili oleh Asisten 1 Provinsi Jawa Timur, Benny Sampirwanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada GAIKINDO atas terselenggaranya pameran GIIAS 2023.

BACA JUGA: Honda Hadir DI GIIAS Surabaya 2023, Tebar Promo

“Saya mewakili Ibu Gubernur pada kesempatan ini menyampaikan selamat dan dukungan atas terselenggaranya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Semoga melalui kegiatan ini, industri kendaraan bermotor dalam negeri terutama Jawa Timur semakin dikenal masyarakat,” ujar Benny.

Sementara Menperin yang diwakili oleh Dirjen ILMATE menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggara GIIAS Surabaya 2023 dan juga seluruh pimpinan pabrikan otomotif yang telah hadir.

“Ini adalah World Class pameran, jadi Indonesia punya GAIKINDO untuk menunjukkan bahwa Indonesia sudah ekspor hampir 100 negara dengan didukung oleh pameran internasional,” ujar Taufiek.

GIIAS Surabaya 2023 akan hadir pada 20-24 September 2023, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tahun ini GIIAS Surabaya memberikan kemudahan pada pengunjung untuk menentukan pilihan pembelian tiket masuk, yaitu secara online melalui aplikasi Auto360 dan secara onsite langsung pada area pameran.

Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp30.000, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp40.000. Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS Surabaya pada aplikasi Auto360, untuk weekdays (Rabu-Jumat) adalah Rp20.000, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp30.000.

BACA SELANJUTNYA: Test Drive Mobil dan Motor Terbaru di GIIAS Surabaya, Segini Harga Tiketnya


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *