Wuling Binguo EV (4)

Mobil Baru Wuling Binguo Diperkenalkan, Ini Bocoran Harganya

CVT Indonesia – Wuling Motors sebelumnya santer dikabarkan akan meluncurkan Wuling Bingo yang sempat hadir pada ajang PEVS 2023 silam. Ternyata pada hari ini, Wuling memperkenalkan mobil listrik teranyarnya yaitu Wuling Binguo.

Berbeda dengan Air EV, Wuling Binguo memiliki dimensi sebuah hatchback compact yang tepatnya berukuran P 3.950mm L 1.708mm T 1.580, dengan wheelbase 2.560 mm.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling EV mengatakan bahwa Binguo EV menawarkan pengalaman mengemudi yang berkesan dengan desain ikonik yang penuh gaya.

“Binguo EV pun bisa menjadi teman yang sempurna untuk mendukung mobilitas para penggunanya.” tambah Dian.

Lantas Binguo EV Ditawarkan dalam dua varian baterai yaitu dengan range 333 km yang menggunakan baterai 31,9 kWh dengan top speed 120 km/h dan range 410 km yang menggunakan baterai 37,9 kWh dengan top speed 130 km/h.

BACA JUGA: MG4 EV dan MG ZS EV Akhirnya Diproduksi Lokal, Segini Bocoran Harganya

Kedua varian ini memiliki fitur dan kemewahan yang sama persis, perbedaan hanya terletak pada baterai saja.

Wuling Binguo menggunakan baterai Lithium Ferro-Phospate dengan sertifikasi IP67 yang berarti tahan debu dan air.

“Baterai merupakan faktor pertimbangan utama konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Binguo EV telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan.” tegas Dian.

Wuling Binguo EV ditawarkan dalam 3 warna yaitu Galaxy Blue, Mousse Green, dan Milk Tea. Untuk warna Galaxy Blue akan mendapatkan interior berwarna hitam, sementara warna Mousse Green dan Milk Tea akan mendapatkan interior dengan perpaduan warna Coklat dan Putih.

Melihat spesifikasinya, kemungkinan Wuling Binguo akan ditempatkan sedikit diatas Wuling Air EV. Meskipun pihak Wuling belum mengeluarkan harga resmi, kemungkinan besar mobil listrik ini akan memiliki harga diatas Wuling Air EV.

BACA SELANJUTNYA: Broom Gandeng Perusahaan Asal Singapore Untuk Kembangkan AI


Posted

in

, ,

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *