Mudahkan Pemilik Untuk Servis Mobil, Hyundai Luncurkan Aplikasi @myHyundai di GJAW 2023

CVT Indonesia – Pemilik Hyundai yang ingin melakukan servis mobil kini akan semakin dimanjakan dengan hadirnya aplikasi @myHyundai yang resmi diluncurkan pada Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Dengan berbagai macam fitur, aplikasi ini diklaim membuat pengalaman servis mobil Hyundai menjadi worry free. 

“Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi servis @myHyundai.” sebut Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. 

Aplikasi yang hadir di smartphone ini menawarkan fitur seperti service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris. Fitur pertama yaitu service reminder tidak hanya mengingatkan pemilik untuk melakukan servis tetapi juga merekomendasi bagian yang harus di servis berdasarkan pemeriksaan dari servis sebelumnya. 

Pengguna juga bisa mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi BlueLink. Terakhir service reminder juga memberikan update update informasi service campaign. Selanjutnya ada fitur service booking, dimana pengguna dapat memilih jenis service yang akan dilakukan, ketersediaan suku cadang dan teknisi serta alokasi waktu service.

Tidak hanya itu, pengguna bisa memilih lokasi service di bengkel resmi Hyundai, layanan kunjungan mobile service, atau perbaikan bodi kendaraan. Lewat aplikasi ini, pengguna juga bisa bisa menggunakan fitur pembayaran untuk transaksi tagihan service melalui proses transfer bank dan juga dompet digital. Terakhir pengguna bisa membeli aksesori asli Hyundai melalui aplikasi.

Terakhir adalah service history dimana pengguna bisa melihat riwayat booking service, seperti konfirmasi booking service yang telah selesai proses pembayarannya, dan pada hari H servis, pengguna dapat mengetahui progress pengerjaan service jadi pengguna tidak perlu khawatir ketika kendaraan harus ditinggal di bengkel resmi Hyundai. Pengguna Juga bisa mengetahui tiap service yang telah selesai, sehingga pengguna mendapat referensi untuk  melakukan service berkala dan perawatan lainnya.

Hyundai juga melakukan pembaruan aplikasi myHyundai dengan integrasi data dengan seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai yang memungkinkan aplikasi myHyundai dapat terus memberi informasi terkini tentang riwayat service secara nasional, ketersediaan teknisi, dan suku cadang serta program layanan yang berlaku.

“Service @myHyundai merupakan bagian dari inisiatif after-sales terbaru yang tergabung dalam Hyundai hadir untukmu.” ujar Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMI.  Kami berharap agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan langsung manfaat dari Service @ myHyundai ini untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Hyundai.” tutup Putra. 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *