CVT Indonesia – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada pagelaran Indonesia International Motorshow (IIMS) 2023 meluncurkan program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free kepada seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia. Program tersebut merupakan bukti Hyundai mendengarkan permintaan pelanggannya dengan menjamin ketersediaan suku cadang di 126 jaringan diler Hyundai di Tanah Air.
Bapak Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kehadiran ‘Hyundai Hadir Untukmu’ yang menaungi Hyundai Owner Assurance Program dan beragam layanan after sales dari Hyundai merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan maksimal dan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka,”.
Bapak Tony Hadiyanto selaku Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan bahwa program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free dihadirkan bagi seluruh pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kepemilikan Hyundai yang menyenangkan dan menenangkan.
“Program ini dikembangkan secara matang oleh Hyundai, di mana melalui Dealer Management System (DMS) yang kami miliki, terdapat modul inventory yang mampu memantau serta mengestimasi permintaan spare part. Itu memudahkan diler dalam mengontrol posisi inventory stoknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap ketersediaan spare part,” lanjutnya.
Program ini sendiri akan memberikan jaminan 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part untuk lini produk Hyundai seperti Stargazer, Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, Ioniq 5, Ioniq Electric, dan Kona Electric. HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1 x 24 jam.
Leave a Reply