Suzuki New XL7 Hybrid (1)

Suzuki Boyong Dua Penghargaan Pada Jawa Pos 7 Most Popular Brand 2024

CVT Indonesia – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih tidak satu, melainkan dua penghargaan pada ajang Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori otomotif.

Suzuki berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus untuk produk-produk unggulannya yaitu kategori Most Popular Passenger Cars untuk New XL7 dan Most Popular Commercial Cars untuk New Carry.

“dua penghargaan yang diterima Suzuki Indonesia dari Jawa Pos hari ini merupakan hal membanggakan jadi wajib selalu kami ingat, karena ini adalah kali pertama.” papar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Harold mengatakan dengan penobatan brand popular di kategori otomotif, khususnya bagi New XL7 dan New Carry Pick Up, menjadi barometer kepuasan serta kepercayaan dari pelanggan hingga masyarakat umum.

Keberhasilan New XL7 meraih penghargaan Most Popular Passenger Cars didorong oleh tampilan eksterior tangguh dan interior modern, serta teknologi maupun fitur terkini yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Sejak awal, SUV 7 penumpang ini dirancang agar multifungsi dengan daya tampung besar ditambah menawarkan kenyamanan bagi penumpang guna dapat meningkatkan pengalaman berkendara keluarga sehari-hari.

BACA JUGA: Asiknya Nyetir Toyota Yaris Cross Hybrid, Jarang Ke Pom Bensin!

Penggunaan mesin K15B dikombinasikan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) menjadikannya salah satu kendaraan ramah lingkunga sekaligus unggul dalam efisiensi bahan bakar.

Pada kategori kendaraan komersial, New Carry sebagai Rajanya Pick Up andalan pengusaha Indonesia kembali mengukuhkan kredibilitasnya dengan meraih penghargaan Most Popular Commercial Cars.

Sebagai primadona usaha yang ekonomis serta multifungsi, New Carry diposisikan seperti tulang punggung transportasi atau logistik pengusaha di seluruh Indonesia dalam menjalankan bisnis mereka.

Penghargaan diraih pada ajang ini didedikasikan kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan, serta kepada seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia, mulai dari karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi, hingga seluruh pihak terlibat.

“Suzuki Indonesia berkomitmen akan terus menghadirkan produk maupun layanan berkualitas tinggi serta berorientasi pada kebutuhan pelanggan.” tutup Harold.

Sebagai informasi, penghargaan ini telah melalui proses riset dan survey yang melibatkan 19.000 responden dari 20 kota besar untuk memberikan penilaian terhadap 378 korporasi pada 60 sektor kategori bisnis.

BACA SELANJUTNYA: Honda Sabet Penghargaan Top 7 Most Popular Brand Dari Jawa Pos

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *