Ingin Menghubungi Suzuki? Kini Semakin Mudah Karena Call Center Halo Suzuki Bisa Diakses Melalui Whatsapp

Jika CVTees yang menyukai atau memiliki mobil Suzuki membutuhkan informasi baik untuk sales maupun aftersales bisa menghubungi call center 24 jam Halo Suzuki. Kini mengontak Suzuki semakin mudah karena Halo Suzuki kini bisa diakses melalui aplikasi smartphone Whatsapp. 

“Mengingat digitalisasi yang berkembang pesat, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp.” terang Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Sekedar catatan, sebelumnya Halo Suzuki bisa dihubungi melalui call center 24 jam, webmail, dan webchat. Untuk menggunakan layanan ini CVTees dapat menghubungi nomor 0811-1993-0800. Layanan ini beroperasional dari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.

Layanan utama dari Halo Suzuki yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purna jual, program promosi dan pameran. 

Selain itu pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki, serta menjadi saluran yang tepat jika membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.

“Dengan adanya saluran baru ini, kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor Whatsapp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan. Upaya ini kami dorong agar pelanggan semakin puas dan selalu memilih layanan resmi dari Suzuki,” tutup Hariadi.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *